info@palletindonesia.co.id +62 21 82492365
L8D
Home / L8D

PEMBUATAN LARUTAN 8 DEWA DAN APLIKASINYA

Larutan 8 Dewa™ terdiri dari 3 komposisi yaitu Komposisi A, Komposisi B dan Komposisi C yang tidak bisa saling dipisahkan satu sama lain .

Larutan 8 Dewa” untuk mencegah masuknya Organisme Pengganggu Tumbuhan

Bahan kayu kemasan terbuat dari bahan kayu mentah yang tidak melalui pemrosesan sehingga sangat mudah untuk masuknya hama kayu kedalamnya. Karena asal kayu kemasan, jenis dan umur sering sulit diketahui, maka NPPOs dianjurkan untuk dapat menerima bahan …

EFIKASI LARUTAN 8 DEWA TERHADAP JAMUR

Iklim Indonesia yang hangat dan lembab, ciri khas negara tropis, sangat memungkinkan bagi pertumbuhan beraneka jenis jamur. Suhu dan kelembaban merupakan faktor penting bagi pertumbuhan beberapa jenis mikroorganisme, seperti jamur.

RETENSI DAN PENETRASI L8D

Retensi dan Penetrasi Larutan 8 Dewa (L8D™) Produk kemasan kayu banyak dipergunakan dalam perdagangan internasional. Karena menggunakan bahan dasar kayu, produk kemasan kayu sangat berpotensi membawa berbagai macam hama dan penyakit tumbuhan. Untuk mengantisipasi hal itu, sejak tahun 2004 The International Plant Protection Convention (IPPC)

EFIKASI LARUTAN 8 DEWA TERHADAP KUMBANG/BORER

Disamping rayap, serangga perusak kayu yang potensial di Indonesia adalah bubuk kayu kering. Jenis serangga tersebut banyak menyerang peralatan rumah tangga seperti mebeler, almari, dll.

EFIKASI LARUTAN 8 DEWA TERHADAP RAYAP KAYU KERING

Rayap kayu kering jenis Cryptotermes cynocephalus Light merupakan salah jenis serangga perusak yang sangat berbahaya. Serangannya sangat luas meliputi seluruh komponen bangunan rumah yang terbuat dari kayu.

Karuna Indonesia